Friday, July 11, 2008

Balada Yang Pertama

Sesungguhnya, dia adalah orang pertama, gadis pertama yang nyata-nyata kuungkapkan rasa sayangku padanya. Aku tak ada keberanian karena aku tak punya pengetahuan yang cukup untuk berani mengatakan cinta. Apa itu cinta?

Aku gak tahu apa itu cinta, yang jelas aku ingin selalu dekat denganmu dan menjadi pahlawan di matamu. Ijinkan aku menjadi orang yang kau benarkan ketika kunyatakan aku adalah pacarmu. Dan jika kau sungguh ingin aku mengucapkan cinta, ijinkan aku menghabiskan sisa hidupku mendampingimu untuk mencari tahu apa itu cinta.

Sesungguhnya, dia adalah orang pertama, gadis pertama yang kugenggam tangannya ketika kami telah berpacaran hampir setahun lamanya. Itupun dengan rencana yang sungguh putus asa dengan berpura-pura terburu-buru ingin buang air kecil setelah menonton film kartun di bioskop.

Hahah...

No comments: